Studi Lapangan Proyek Underpass Karanglo dan Tol Pandaan Malang oleh Prodi Teknik Sipil

Study Excursion Prodi Industri ke PT. Greenfields
April 26, 2019
Mahasiswa Prodi Teknik Sipil

Beberapa proyek pembangunan dapat dijadikan sarana pendidikan, terutama studi lapangan untuk mahasiswa. Studi lapangan tersebut terutama untuk memperkaya wawasan mahasiswa dalam bidang infrastruktur dan tata kelola sarana dan prasarana akses perkotaan.

Ir.H.Nanang Mudjito.,MMT. / Rizki Prastiya,ST.,MT. Beserta Tim Proyek Underpass Karanglo dan Tol Pandaan

Dalam kunjungan program studi lapangan 120 mahasiswa Fakultas Teknik Sipil Universitas Merdeka Malang (UNMER). kegiatan tersebut didampingi oleh Dosen Prodi Teknik Sipil, Ketua Program Studi Ir. Turijan, MT. beserta Sekertaris Prodi Rizki Prasetiya, ST., MT. dan Ir. H. Nanag Mudjito, MMT. sebagai salah satu Moderator dan penggagas acara tersebut dan studi lapangan ditemani Ir. Indrawan Agustono selaku Pimpinan proyek Underpass Karanglo dan Tol Pandaan Malang.

“Kami ingin mempelajari aspek-aspek perencanaan dan pelaksanaan pembangunan proyek Underpass, khususnya proyek Jalan raya dan infrastruktur perkotaan yang selama ini menjadi basis pengembang kawasan perkotaan terintegrasi dan berwawasan lingkungan, agar mahasiswa kami lebih siap dan paham tentang perkerjaan dilapangan” Ujar bapak Rizki.

Pengarahan dilapangan oleh Ir. Indrawan Agustono

para mahasiswa berminat dalam mengamati struktur fondasi bangunan dan mengikuti proses pembangunan infrastruktur penunjang sebagai bagian dari pelaksanaan kuliah kerja lapangan mereka.