Fakultas Teknik Selenggarakan PKKMB di Ruang Rapat Baru

Pegumuman Siakad Bagi Mahasiswa Baru
August 22, 2017
Fakultas Teknik Jalin Kerja Sama dengan PT. Multi Phi Beta Pasuruan
October 13, 2017

PKKMB ala Fakultas Teknik

Penerimaan Mahasiswa baru (Maba) Universitas Merdeka Malang telah selesai dilaksanakan. Beberapa Maba yang lolos sangat senang bisa bergabung dengan Unmer Malang. Setelah Maba dinyatakan resmi bergabung dengan Unmer, ada beberapa Kegiatan dari kampus Unmer Malang untuk Maba salah satunya adalah PKKMB. PKKMB sendiri adalah kependekan dari Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru. Program ini bertujuan untuk memperkenalkan suasana dan kondisi yang ada dilingkungan Kampus Unmer Malang sebelum Maba mulai kegiatan belajar nanti. 

Salah satu yang menjalankan kegiatan PKKMB adalah Fakultas Teknik Unmer Malang. Ada yang spesial dari diadakannya acara ini, yaitu acara PKKMB Fakultas Teknik diadakan di Ruang Rapat Baru yang berada dilantai 3 Gedung Fakultas Teknik Jl. Taman Agung No. 1 Malang. Ruang tersebut bernama Ruang 12 yang berkapasitas 200 kursi.

Acara kegiatan PKKMB Fakultas Teknik dihadiri oleh seluruh Maba, Dekanat, dan seluruh Kaprodi Fakultas Teknik Unmer Malang. Salah satu isi dari acara tersebut adalah perkenalan dari Dekanat dan Kaprodi. Acara puncak dalam PKKMB Fakultas Teknik ini yaitu Pengarahan dari Bapak Ir. Agus Zulkarnain Arief, MSA selaku Dekan Fakultas Teknik Unmer Malang. Bapak Agus Menyampaikan suasana Kampus di lingkungan Fakultas Teknik Unmer Malang. Tak lupa juga Bapak Agus menyampaikan Maba nantinya harus semangat belajar, jangan terpengaruh oleh hal negatif dan pergaulan bebas, dan jauhi Narkoba.