Fakultas Teknik Jalin Kerja Sama dengan PT. Multi Phi Beta Pasuruan

Fakultas Teknik Selenggarakan PKKMB di Ruang Rapat Baru
September 20, 2017
Rekrutmen PT. Multi Phi Beta Pasuruan
October 16, 2017

Kesepakatan Kerjasama ( Memorandum Of Understanding )

Kabar gembira untuk mahasiswa lulusan Fakultas Teknik Unmer Malang, karena Fakultas Teknik telah menjalin Kerja Sama dengan perusahaan Kontraktor Pembangunan Infrastruktur di Indonesia ini, yaitu PT. Multi Phi Beta Pasuruan. Perusahaan Nasional yang telah banyak membangun insfratuktur di Indonesia ini, menawarkan bagi mahasiswa lulusan Fakultas Teknik untuk bekerja dan berkarya dalam membangun dan mengembangkan insfratuktur di Indonesia. Dengan program pemerintah untuk membangun jalan tol, maka akan banyak kesempatan bagi Alumni Fakultas Teknik Unmer untuk bergabung dengan PT. Multi Phi Beta. 

Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2017 yang dihadiri langsung oleh Bapak Ir. Limin, MT. selaku Resident Enginer PT. Multi Phi Beta Pasuruan. Fakultas Teknik sendiri diwakili oleh Bapak Ir. Agus Zulkarnain Arief, MSA. selaku Dekan Fakultas Teknik. Salah satu isi kerja sama tersebut adalah PT. Multi Phi Beta Pasuruan siap membantu Fakultas Teknik dalam mengembangkan Program Studi dan menyiapkan seumberdaya manusia serta menjadikan Alumni yang profesional dan kompeten di bidangnya. 

Selain bekerja sama dengan Fakultas Teknik PT. Multi Phi Beta Pasuran juga menjalin kerja sama khusus dengan Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Unmer Malang.

Penandatanganan MoU tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Ir. Turijan, MT dan Ir. Hery Susanto, MT selaku ketua dan sekretaris Program Studi Teknik Sipil. Dengan adanya kerja sama tersebut diharapkan program studi semakin berkembang dan lulusan dari Program Studi Teknik Sipil bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang profesi Teknik Sipil.